Senin, 03 Oktober 2016

Mutilasi anaknya, foto Iin telanjang bulat & senyum-senyum ketika ditanya



RAKSASABERITA  -  Warga Gang 24, Cengkareng Barat, Jakarta Barat digegerkan dengan kasus pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan Mud alias Iin (28 tahun) Minggu malam. Iin tega membunuh bayinya bernama Arjuna yang baru berusia 13 bulan
Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh suaminya Denny Siregar yang baru pulang kerja. Kala itu pintu terkunci dari dalam, padahal istri dan dua anaknya ada di dalam. Tak sabar, Denny pun langsung mendobrak pintu kontrakannya itu.
"Jam tujuh atau setengah delapan bapaknya pulang kerja. Karena ke kunci Di dobrak sama suaminya," kata Lastri tetangga sebelah rumah Iin saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (3/10).
Denny pun sontak kaget melihat kondisi anaknya yang kedua sudah tak bernyawa dengan lumuran darah di seprai dan tubuhnya. Sementara anak pertamanya yang baru berusia 3 tahun berada di kamar mandi tengah bersembunyi sambil main air.
"Awalnya bapak-bapak yang masuk. Karena dia telanjang ibu-ibu yang masuk. Ditanya dia (Iin) senyum-senyum aja," kata Lastri.
Saat itu Iin duduk di samping anaknya yang sudah tak bernyawa di atas kasur. Ketika dirinya menutup tubuh Iin dengan seprai, dia melihat ada bagian tubuh Arjuna yang terpotong.
"Pas saya mau nutup tubuh emaknya pakai seprei, pas itu lihat anaknya udah kepotong," ucap Lastri.
Sebelumnya, Lastri mendengar suara bayi menangis sekitar pukul 08.00 WIB. Dia mengaku tak curiga karena hal itu biasa terjadi pada anak kecil.
"Anaknya nangis jam 8 pagi, itu sih biasa. Dari pagi anaknya ga keliatan. Saya dari pagi nggak ngeliat," tutupnya.

1 comments so far

Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di JAGODOMINO,,,mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri
permainan terfavorite diseluruh dunia tentu semuanya pada uda tau donk gak ada salahnya dicoba lohhh
untuk pendaftaran bisa dibantu oleh CS kami yang ramah dan yang berpengalaman.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif