Kamis, 25 Agustus 2016

5 NEGARA TERLEMAH DI DUNIA

Tags



INDONEWS -  Ketika membahas milliter tentunya Tidak luput Dari Negara Negara Dengan milliter terkuat ,  Baca juga 15 NEGARA TERKUAT DI DUNIA  , Yap kali ini kita akan membahas Negara Negara Terlemah sejagat Raya . Salah satu Negara ASEAN masuk lho..!

1. REPUBLIK AFRIKA TENGAH 


Beberapa Tahun lalu republik Afrika Tengah sempat Mendapatkan Peringkat Yang lumayan , Namun Setelah Terjadi konflik Permusuhan Antar Agama Kristen dan muslim , Negara ini Mengalami Kemunduran Drastis hingga Menjadi Negara Terlemah Didunia , Mimpi buruk sedang melanda Negara ini hingga PBB mengutuskan untuk Mengirim Ribuan pasukan untuk mendamai kan Negara INI .


2. SOMALIA


Konflik yang sering terjadi di SOMALIA membuat Pihak oposisi dilibat kan pemerintah Somalia , mereka di rongrong dari dalam tubunya sendiri . Berbicara kekuatan Milliter Somalia , sebenarnya mereka cukup kuat dibandingkan Negara negara kecil lainnya , Negara ini memiliki 13 Ribu Tentara Aktif serta 23 ribu Cadangan pasukan yang siap bertempur , Mereka memiliki 140 tank dan 43 buah Kendaraan Perang tapi sayangnya Di udara dan laut mereka terlihat ecek ecek .

3 . NAMIBIA 



Namibia , Negara yang jarang kita dengar ternyata sangat lemah , Negara Namibia ini berada pada peringkat 124 dari 126 Negara di dunia , Dilihat dari pasukan milliternya , negara ini hanya memiliki 9.200 Tentara aktif .dan bisa dibilang Negara ini adalah salah satu negara yang memiliki Pasukan paling sedikit di dunia , Untuk alutsistanya , Namibia hanya memiliki 10 Tank , 113 Kendaraan Taktis , 6 pesawat Tempur , 9 helikopter , dan 2 helikopter tempur .

4. PANAMA



Beberapa pekan lalu Dunia dikagetkan dengan Panamapapers yang bocor ke publik , surat yang berisi nama sejumlah pejabat tinggi di seluruh dunia yang menyimpan uangnya di Negara Tax Heaven ini .yapp , Panama adalah salah satu negara Terlemah didunia , negara ini memang tidak memiliki apa pun untuk di unggulkan di ranah kemiliteran . Panama hanya memiliki 11 ribu tentara saja , dan tidak ada Pasukan cadangan seperti Negara lain , dilihat dari Alat perang merke juga tak punya banyak . Merke hanya memiliki 65 kendaraan taktis saja . Kendaraan Perang lain seperti Tank , mobil pengangkut rudal , Heli , Jet dan Kapal perang mereka juga tidak memilikinya.

5. LAOS



Negara tetangga yang satu ini menjadi Negara terlemah dengan peringkat 121 Dari 126 Negara , Laos tercatat hanya memiliki 30 ribu pasukan Milliter , serta 90 ribu Cadangan , Untuk Alutsista , mereka memiliki 56 Tank Serta 190 kendaraan lapis baja , untuk alutsista udara , laos memiliki 17 pesawat pengangkut saja dan hanya memiliki 14 helikopter dengan funsi yang sama persis , alutsista laut laos hanaya memiliki 52 Kapal Guard .

Ini lah daftar Negara terlemah sejagat raya yang di rangkum INDONEWS , Ketidak stabilan ekonomi , meraja relanya Korupsi serta minimnya anggaran milliter di suatu negara menjadi penyebab utamanya salah satu negara menjadi lemah . 


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif