Kamis, 25 Agustus 2016

Duterte mengunjungi Presiden jokowi guna membahas..

Tags



INDONEWS -  Presiden Kontroversial Filipina Rodrigo Duterte Akan melakukan kunjungan luar negeri pada awal bulan september 2016 mendatang , Ada 3 Negara asean yang akan menjadi tujuan Presiden Duterte yakni Brunei Darusalam , Laos dan INDONESIA .

Negara pertama yang akan di kunjungi sang presiden adalah Negeri Minyak " Brunei Darusalam" pada 4 september seperti yang di laporkan INDONEWS , kamis (25/08/2016) .

Presiden kontroversial itu ingin mengucapkan terima kasih karna sudah memberi warganya perkerjaan ." Saya ingin mengucapkan terima kasi kepada Sultan Hassanal Bolkiah karena memberi warga Filipina Pekerjaan." Ujarnya saat berpidato di Istana Malacanang Kemarin .

Berikutnya , Presiden Duterte akan mengunjungi laos pada 6 september Menghadiri Koferensi Tingkat tinggi ASEAN + CHINA, sekaligus untuk bertemu Pemimpin Asia tenggara lainnya karena Negara Filipina Memiliki Presiden Baru .

Pada tanggal 8 september nanti Presiden duterte akan mengunjungi Jakarta selama 2 hari  , agenda kunjungan Presiden Filipina sudah ada di Catatan Kementerian luar negeri . pemerintah mengatakan kunjungan Presiden filipina ini hanya membahas politikus serta lawatan penghormatan .


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif