Selasa, 30 Agustus 2016

Alcacer Resmi didatangkan barcelona dengan Mahar Fantastis

Tags




RAKSASABERITA - Klub raksasa Spanyol , Barcelona , Secara resmi mengumumkan Bahwa mereka Telah Resmi Mendatangkan Paco Alcacer menjadi Striker Ke empat Mereka.

Setelah Resmi di beli dari Valencia seharga 50juta Euro , Losche juga bisa menerima tambahan senilai dua juta Euro  melalui dari berbagai Variabel . jumlah itu sendiri Terpaut jauh dari Klausul Buy outnya yang mencapai 100 juta EURO! .

Penyerang berusia 23 tahun ini telah menuntaskan Tes medisnya bersama Los che - Julukan Barcelona - , Los che mengontrak Alcacer selama 5 tahun di Campnou . ia baru akan di Presentasikan di depan media dan para Pendukung Los che setelah ia usai membela Timnas spanyol di Jeda International .

Barcelona sendiri Sebelumnya juga telah dikait kan dengan pemain muda bertalenta seperti Gabriel Barbosa , Luciano Vietto , Kevin Gameiro dan Gabriel Jesus .

sekaligus Paco alcacer merupakan Rekrutan Terakhir pada Musim transfer 2016 - 2017  ini Dari manager Luis enrique . total pemain yang di resmi didatangkan berjumlah 5 orang pada musim ini . yakni Jasper cillesen , Samuel Umtiti , Lucas Digne , Denis suares Dan Andra Gomes .




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif