Minggu, 21 Agustus 2016

Arsenal sedang diterpa Masalah Ekonomi

Tags



INDONEWS -  Klub raksasa Arsenal sejauh ini masih belum memboyong pemain bintang yang akan memperkuat Squad , Arsene Wenger ( Manager Arsenal ) mengatakan bahwa alasan Arsenal tidak memboyong pemain bintang pada bursa transfer tahun ini adalah Masala Ekonomi yang sedang di hadapi pihak Arsenal .

Dinilai terlalu pelit belanja , Arsene wenger beri penjelasan ke media bahwa Fans Arsenal tidak mengerti posisi Arsenal saat ini , mereka sudah di manipulasi oleh media , tegas Wenger kepada Wartawan INDONEWS .

Penjelasan wenger itu memang cukup aneh , pasalnya club club raksasa inggris saat ini bisa belanja besar besaran karena memang mendapat uang dalam jumlah besar dari Hak siar Televisi Premier league .

" Arsenal Masih harus memikirkan 600 karyawannya lagi ,yang kita bicarakan ini ada masalah uang , jika ada uang pasti saya akan belanja , tapi Arsenal punya 600 karyawan yang harus di gaji karna Kami punya tanggung jawab penuh untuk menggaji mereka , Fans yang memaksa kami belanja pemain sudah di pengaruhi oleh media." ucap Arsene Wenger , Minggu (21/08/2016)


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif