Sabtu, 20 Agustus 2016

Benteke resmi berlabuh ke crystal palace dengan Harga..

Tags



INDONEWS -  Crystal palace telah resmi datangkan Christian Benteke yang bakal bermain pada musim 2016 - 2017 , Penyerang berpaspor Belgia ini akhirnya Meninggalkan Liverpool dimana teka teki Club yang akan dilabuhinya masih menjadi sangat rahasia .

Benteke " saya senang Akhirnya transfer ini selesai sehinggan saya bisa menatap jauh kedepan , saya sangat bahagia bisa memastikan masa depan saya dengan Crystal palace, saya tidak sabar ingin bertemu dengan alan pardew (manager crystal palace) , para pemain tim dan official Team."

Benteke pun telah menekan kontrak dengan lama empat musim bersama The Eagles - Julukan Crystal palace usai lolos tes medis pada kamis 19 Agustus 2016 , Christian benteke ditaksir di gaji sebesar 120 ribu Pounds atau sekira Rp.2milliar per pekan di selhust park. seperti yang di lansir INDONEWS. pada sabtu (20/08/2016)


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif