Senin, 22 Agustus 2016

Bocah Sd di culik dan diperkosa di semak semak

Tags



INDONEWS -  Bocah di bawah umur AA (6), warga Kecamatan Sei Sembilan, Dumai, Riau, diperkosa seorang pemuda Rom (20) warga Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan di semak-semak. Sebelum diperkosa, korban diculik dari rumahnya, pada Sabtu (20/8). Korban diancam dipukul dan akan dibunuh

"Pelaku (Rom) kami tangkap beberapa jam setelah orang tua korban melaporkan kejadian penculikan dan persetubuhan anak di bawah umur terhadap korban," ujar Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting, saat dikonfirmasi INDONEWS Senin (22/8).

Donal mengatakan, korban diperkosa di semak-semak Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sei Sembilan. Awalnya, Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB, ibu korban YR pergi arisan dan meninggalkan anaknya di rumah sendirian.

"Ketika pulang ke rumah sekitar pukul 12.00 WIB, korban tidak ada di rumah, lalu YR menelepon suaminya untuk memberitahukan bahwa anak mereka tidak ada," ucap Donal.

Kemudian ibu korban mendapat informasi dari warga bahwa anaknya ditemukan di pinggir jalan. Saat ditemukan, korban menangis dan mengatakan dibawa oleh pelaku secara paksa dan dipukul.

"Setelah itu korban dipaksa oleh pelaku untuk melakukan persetubuhan dan setelah selesai korban diancam akan dibunuh apabila melapor kepada orang lain," kata Donal.

Setelah disetubuhi, korban diberi uang Rp 5 ribu. Korban ditinggalkan begitu saja di semak belukar. Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Hari itu juga tepatnya pada pukul 15.00 WIB setelah menerima laporan dari ibu korban, Tim Reskrim Sungai Sembilan dipimpin AKP Mardani Tohenes Lesa melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pelaku," terang Donal.

Polisi mendapat ciri-ciri pelaku dari keterangan korban. Para saksi menyatakan pelaku memakai baju kaos lengan panjang warna orange les hitam, celana warna merah, kaos singlet warna hijau.

"Pelaku juga menggunakan sepeda motor merek Sanex yang banyak asapnya. Beberapa jam kemudian tepatnya pukul 20.00 WIB menemukan pria yang sesuai dengan ciri-ciri yang diterangkan korban," imbuh Donal.

Tak ingin buang-buang waktu, Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Gatot Subroto Kilometer 11 Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan.

"Pelaku langsung dibawa ke Polsek Sungai Sembilan untuk proses penyidikan selanjutnya. Pelaku berdomisili tak jauh dari lokasi penangkapan," tutup Donal.


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif