Sabtu, 20 Agustus 2016

Lutung jawa di tembak Hingga tewas , Alasanya..



INDONEWS - peristiwa penembakan lutung jawa bermula saat solian melihat lutung duduk di atas bangku di depan rumahnya , " awalnya saya lihat ada lutung duduk di depan rumah saya , saya masih sempat berikan pisang Pak, terus pas saya masuk lalu , kluar buka pintu lagi saya lihat warga uda berkumpul di depan rumah ramai ramai" ucap solian Kepada Wartawan INDONEWS .

" gak lama kemudian ada orang datang bawa senapan angin menembak  langsung lewat jendela karena diduga hewan tersebut kelaparan sehingga masuk ke rumah saya dipikir warga begitu mungkin pak " 


Kabar yang didapat , solian sendiri mengaku tidak begitu kenal dengan orang yang menembak lutung tersebut , warga kemudian ada yang berusaha menghubungi dokter hewan , namum tak berselang berapa lama kemudian lutung tersebut mati dan di kuburkan di belakang rumah sofian .




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif