Selasa, 30 Agustus 2016

Real Madrid Dapatkan Pemain terbaik Seafrika

Tags



RAKSASABERITA - Real madrid membuat sejumlah klub liga inggris menangis . pasalnya , Los blancos - julukan Real madrid - Berhasil memenangkan persaingan dalam mendapatkan Jasa pemain terbaik di benua Afrika . 

Madrid menerima kabar gembira dari borrusia dortmund jelang ditutupnya bursa musim panas pada 31 Agustus 2016 . pelatih Zinedine Zidane mendapat Lampu Hijau Untuk merekrut Pierre-Emerick AubaMeyang  .  

Menurut media spanyol , Madrid dan dortmund telah mencapai kesepakatan soal kepindahan Aubameyang ke santiago Bernabeu . Disebutkan gelandang Serang asal Gabon itu bakal menemani Cristiano Ronaldo dkk setelah Ditebus  70 juta poundsterling .

Kabar ini mengakhiri perang urat syarat antara Madrid dan dortmund . sebelumnya , dortmund terus menolak tawaran jawara liga champions tersebut . die borussen sempat menyatakan tidak akan menyerahkan Aubameyang jika proposalnya dibawah 85 juta pounds .

masalahnya , dortmund tidak bisa terus menahan Aubameyang . Mantan bintang Saint- Etiene tersebut selalu merengek ingin bergabung dengan Madrid . ini yang membuat wakil jerman itu mengalah meski tawaran yang di sodorkan lebih rendah 15 juta Poundsterling .

berarti madrid sedikit lagi bakal memiliki pemain terbaik Afrika 2015 . ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi liverpool , manchester city , manchester united , Arsenal . pasalnya keempat klub raksasa itu juga ingin mendapatkan tanda tangan Aubameyang . 

alasan madrid ingin merekrut Aubameyang Karena mencemaskan kondisi Karimbenzema . Bomber Asal Prancis itu belum Bugar dari cedera Hamstring yang membuatnya absen di dua partai pertama Liga spanyol.


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif