Kamis, 25 Agustus 2016

Resmi di barcelona Andre Gomes Berterimakasi pada Valencia

Tags



INDONEWS -  Gelandang Asal portugal , Andre Gomes Resmi Bermain bersama Barcelona , Andre gomes Berterimakasi kepada Valencia karna telah menjadi tempat mengasah kemampuannya hingga ke level terbaik .

Setelah berhasil membawa Timnas Portugal juara UERO 2016 , andre gomes sempat di kaitkan dengan club raksasa Real madrid dan Manchester United , Gomes justru akhirnya mengikat kontrak dengan Team juara Spanyol " BARCELONA "

" saya berbicara dengan keluarga sata sebelumnya , mereka mengatakan bahwa saya akan meraih yang terbaik disini , di antara banyak klub yang menginginkan saya , saya kira Barcelona akan menjadi klub yang terbaik untuk saya berlabuh " ucapnya saat di wawancarai INDONEWS .

" saya ingin menngucapkan banyak terima kasi untuk Valencia , dari ahari pertama hingga hari terakhir bersama mereka , mere memberikan perhatian luar biasa pada saya , Valencia berperan penting dalam Karier saya , hingga saya bisa ada di CAMP NOU " 

Barcelona kini lagi tengah bersiap untuk Bertandang melawan Atletico bilbao di laga ke2 LA liga .


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif