Jumat, 19 Agustus 2016

Suryo Prabowo masuk daftar hitam Singapura


INDONEWS -  kantor imigrasi singapura Memblacklist Mantan kepala staf Umum Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) , Letjen johannes suryo Prabowo Mendapat perlakukan yang tidak mengenakkan saat melakukan transit DI bandara CHANGI AIRPOTH . Tepat pada HUT RI ke 71 tahun itu , Mantan panglima kodam jaya itu di black list oleh singapura .

Berita ini Menyebar luas setelah Mantan panglima Kodam Jaya ini memposting Keluhannya di media sosial pada Jumat ( 19/8/2016 )

 " Saya ini ternyata orang yang di BLACKLIST oleh Pemerintah SINGAPORE dengan Alasan yang tidak jelas ! ." ucap suryo .

"awalnya gini Saya transit di singapore kemudian Keluar terminal untuk mengambil bagasi , karena saya pindah pesawat untuk kembali kejakarta untuk mengikuti Acara 17an di kampung halaman saya , namun pada waktu 05.20 (waktu singapore) , saya di hampiri Petugas imigrasi Singapore Karena Nama saya ada di daftar buku hitam Imigrasi Singapore , lalu saya di interview panjang lebar selama 1 jam-an tentang riwayat hidup saya dan di pertanyakan hubungan saya  dengan orang yang tidak saya kenal dengan nama INDRA.M , o iya dan 1 lagi kalau mau engak di blacklist seperti saya , teman teman FB supaya unfollow saya ." papar SURYO kepada pembaca akun Media sosial.




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif