Kamis, 08 September 2016

Arsenal Sudah Tunjuk Pengganti Wenger



RAKSASACASH  -   Arsenal dikabarkan sudah menentukan calon penggantiArsene Wenger nantinya. Sosok yang dipilih adalah pelatih Bournemouth saat ini; Eddie Howe.

Wenger sudah memiliki status legenda di Arsenal dan saat ini merupakan pelatih aktif dengan masa kerja paling lama di sebuah klub Inggris. Pada 1 Oktober nanti, Wenger akan merayakan 20 tahun kinerjanya di Arsenal.

Namun Wenger juga bukannya tanpa kritikan. Dalam beberapa tahun terakhir, Wenger banyak mendapat kritikan, termasuk desakan untuk mundur, karena dianggap sudah tak bisa lagi memahami cara kerja bursa transfer modern.

Namun Wenger masih merupakan sosok yang berkuasa di Arsenal. Ia bahkan dikabarkan tak akan dipecat dan boleh memilih waktu untuk mundur sendiri. Wenger juga diperbolehkan memilih calon penggantinya kelak.

Menurut investigasi The Sun, Wenger sudah menemukan penggantinya. Howe, manajer Bournemouth dianggap sebagai pengganti yang paling tepat. Wenger sendiri tidak serta merta akan meninggalkan Arsenal karena akan 'naik pangkat' menjadi direktur klub.




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif