Sabtu, 10 September 2016

Mengerikan, Bocah Cilik Ini Saksikan Ibunya Overdosis Heroin



RAKSASABERITA  -   Sebuah otoritas kota di Ohio, Amerika Serikat (AS) mengunggah foto kondisi mengerikan di Facebook, di mana bocah empat tahun menyaksikan ibunya bersama pasangannya overdosis di dalam mobil. Foto itu dirilis sebagai peringatan bahaya narkoba jenis heroin.

Foto pria dan wanita yang pingsan overdosis heroin itu diunggah otoritas Kota East Liverpool di halaman Facebook-nya. Foto disertai surat pernyataan polisi tentang penangkapan pasangan tersebut.

Bocah empat tahun telah dikonfirmasi merupakan anak dari perempuan yang pingsan dengan kondisi wajah pucat membiru. Pasangan tersebut pingsan di kursi depan, sedangkan si bocah duduk di kursi belakang.

”Kami merasa perlu untuk menunjukkan sisi lain dari narkoba yang mengerikan ini,” bunyi keterangan foto yang diunggah, seperti dikutip Fox8 Cleveland, Sabtu (10/9/2016).

”Kami sangat menyadari bahwa beberapa mungkin tersinggung dengan gambar-gambar ini dan untuk itu kami benar-benar minta maaf, tetapi ini waktunya menunjukkan pada publik tentang (bahaya) narkoba,” lanjut keterangan foto tersebut.

Polisi telah mengkonfirmasi foto mengerikan itu. Polisi mengatakan bahwa pria yang mengemudikan mobil semula mengatakan kepada petugas bahwa dia akan membawa pasangannya yang sudah pingsan ke rumah sakit. Namun, pria itu kemudian menyusul pingsan dengan kondisi yang tak jauh beda.

Pria itu ketahui bernama James Acord, 47, dan wanita di sebelahnya bernama Rhonda Pasek, 50. Keduanya telah ditangkap. Pasek mengaku tidak bersalah atas tuduhan membahayakan anak dan berperilaku tidak tertib.


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif