Selasa, 30 Agustus 2016

2 Pejabat Korea utara Kembali di eksekusi Mati kim jong-un



RAKSASABERITA  -  Kim jong un kembali mengeksekusi dua pejabat tingginya atas perintahnya , Mereka dieksekusi lantaran Kinerja tak sesuai dengan Program Sang pemimpin , Parah nya mereka ketiduran saat rapat bersama Kim jong un .

koran Korea Selatan Melaporkan Eksekusi tersebut dilakukan pada awal agustus. Dua pejabat yang di eksekusi adalah mantan Menteri pertanian Hwang min dan Ri yong jin , Pejabat senior di kementerian pertanian korea Utara . Senjata anti pesawat di sebuah Akademi milliter di pyongyang menjadi alat eksekusi Mereka .

"Hwang di eksekusi karena proposal Kebijakannya menentang Kim jong un , sementara Ri yong jin Ketahuan tidur saat Kim berpidato ," Tulis media lokal Korsel , seperti yang di kutip RAKSASABERITA , Selasa (30/08/2016).

setelah di selidiki  , rupanya Ri yong jin juga terjerat kasus korupsi dan tidak menghormati pemimpinnya . sebelumnya , beberapa laporan Media soal eksekusi yang di lakukan Oleh Kim jong Un terbukti tak selalu akurat . Karenanya , Meski Laporan Ini Belum Terverifikasi , Kementerian unifilikasi korea selatan belum memberikan pernyataan apapun terkait isu ini .

Korea utara Sendiri Diketahui jarang mempublikasikan masalah eksekusi , kecuali saat hukuman mati itu dilakukan pada paman sang pemimpin tertinggi , jang song thaek 2012 lalu , Jang disebut orang paling berkuasa kedua setelah Kim jong-un .



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif