Selasa, 30 Agustus 2016

Alutsista INDONESIA masuk 10 besar dunia



RAKSASABERITA -  Menteri Pertahanan Ryamizard Ryakudu meyakinkan Indonesia akan masuk dalam 10 besar jajaran negara dengan kekuatan alutsista Terbesar dan Termodern di dunia .

" Lima tahun lagi , indonesia akan masuk Sepuluh Besar dunia ." Kata Menhan indonesia saat di wawancarai RaksasaBerita ketika ia Berkunjung ke kompleks Energetic Material Center milik PT. Dahana ( Persero ) disubang , senin 29 Agustus 2016.

Saat ini Alutsista Indonesia Berada pada peringkat ke-19 Dunia . " kalau Asean Kita sudah Nomor 1 " 
dengan kekuatan alutsista yang memadai untuk menjaga kedaulatan wilayah RI , Ryamizard berjanji tidak akan ada lagi cerita pulau terluar milik indonesia dan diakui negara lain." Enggak ada lagi pulau yang lepas ," ia berjanji. 

menantu mantan wakil presiden try soetrisno itu mengatakan komitmen menjadikan Indonesia masuk jajaran elite alutsista Dunia dilakukan dengan mengajak semua pihak terutama perusahaan BUMN dan Swasta yang bergerak di bidang persenjataan untuk bersama sama meningkatkan kemampuan memproduksi alutsista sendiri . 

" supaya tidak bergantung lagi pada produk produk luar negeri ," Ia beralasan . khusus perusahaan alutsista milik negara , seperti PT.dahana , pindad , dan PAL , diminta lebih Kreatif dan Inovatif dalam memproduksi spesifikasi alutsistanya .

ia mencontohkan Dahana yang telah berhasil memproduksi bom buat melengkapi persenjataan pesawat tempur sukhoi." 600 buah bom dibuat untuk Sukhoi." ujar ryamizard 




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif