Selasa, 30 Agustus 2016

Citilink akan Buka Rute Untuk penerbangan ke langit PAPUA

Tags



RAKSASABERITA - Citilink Mengkonfirmasi bahwa citilink indonesia akan membuka Rute Ke papua sebagai salah satu Upaya untuk Memperluas Konektivitas Citilink ke Daerah Timur Indonesia . seperti yang dikabarkan Maskapai Berbiaya Murah ( LCC ) .

" Pembukaan Rute ini memang telah menjadi telah menjadi salah satu Prioritas Utama kami . ini merupakan Langkah penting dalam upaya Citylink untuk memperluas konektivitas , jadi nanti Dari Aceh hingga Papua bisa terkoneksi dengan penerbangan Citlink."  Kata Albert Burhan  ( President & CEO citilink Indonesia  ssat dimintai keterangan oleh RaksasaBerita di Jakarta , Senin (29/08/2016)

Albert menjelaskan , Saat ini Citilink indonesia terus saling berkoordinasi dengan cara membentuk tim guna terus melakukan Persiapan Agar pembukaan Rute ke papua ( JAYAPURA ) dapat segera di lakukan .

"Saat ini citilink juga tengah dlm Proses pengajuan perizinan slot di bandara Jayapura ke kementerian Perhubungan Indonesia " , Untuk pembukaan rute baru ini , citilink indonesia akan menggunakan pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas tempat duduk untuk 180 Penumpang " tutup Albert  Burhan .



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif