Jumat, 26 Agustus 2016

bongkahan Emas bersejarah 4,1 kilogram Ditemukan setelah sekian lama Hilang

Tags



INDONEWS -  Seorang Pria menemukan sebongkah emas di daerah golden Triangle , victoria , Australia , sebongkah emas mentah dengsan berat 4,1 Kilogram yang telah lama dicarinya ini baru ditemukan setelah 10 tahun lamanya menghiland dari sejarah Golden triangle .

menurut laporan INDONEWS , pria yang tidak mau di ketahui namanya ini sudah mencari bongkahan emas ini selama 10 tahun namun nasib baik baru berpihak kepadanya sekarang ketika detector miliknya berbunyi .

Awalnya pria ini tidak menduga bahwa detector yang miliknya yang berbunyi mendapatkan bongkahan emas mentah yang terkubur sedalam 30 cm di bawah tanah 

" awalnya saya tidak percaya bahwa yang di deteksi ini adalah emas , awalnya saya berpikir bahwa yang di deteksi ini adalah Barang rongsokan atau tapal kuda tua yang sudah lama terkubur , namun saat saya mengalinya , yang ada di hadapan saya ini bukan barang rongsokan atau tapal kuda tua , melainkan sebongkah emas seukuran telapak tangan , dan ini membuat saya masih tidak percaya, ini merupakan penemuan sekali seumur hidup bagi saya . "


saat ini emas 4,1 kilogram yang di temukan pria yang takmau di ketahui namanya itu telah di simpan di lemari besi bank , Daerah Golden Triangle , tempat emas yang di temukan pria itu merupakan  lokasi bersejarah Fenomena Gold rush pada tahun 1840-an . daerah yang sempat di banjiri pemburu emas mentah .


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif