Jumat, 26 Agustus 2016

Ronaldo kembali menjadi Pemain Terbaik eropa 2016!

Tags



INDONEWS - Musim 2016 - 2017 3 Pemain yang masuk nominasi pemain terbaik seluruh eropa adalah Cristiano ronaldo , Antonie Griezman , dan Gareth bale , Namun Nominasi Pemain terbaik Seluruh Eropa dimenangkan oleh CR7 atau yang biasa di panggil cristiano Ronaldo .

Pengumuman Pemain terbaik eropa di umumkan setelah undian Fase grup liga champion 2016 - 2017 . bersamaan dengan undian fase grup , Pemain bintang real madrid juga di nominasikan sebagai pemain terbaik seluruh eropa , tak lupa meminta maaf , cristiano ronaldo kembali meminta maaf kepada antonie griezman karna telah mengalahkannya untuk ketiga x nya  tahun ini .

Setelah di tanya bagaimana perasaannya setelah di nominasi sebagai pemain terbaik eropa 2016 " Saya tak bisa melupakan dua pemain terbaik ini ( antonie griezman , Gareth bale ) karena bagi saya mereka juga pantas mendapatkan Gelar ini , mereka juga pemain hebast ! , dan sekali lagi maaf ( untuk antonie griezman ) karna saya mengalahkan anda lagi tahun ini , tetapi anda juga memang pantas mendapatkan Gelar ini karna anda adalah pemain yang hebat juga ! " 



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif