Rabu, 24 Agustus 2016

Bos AIRASIA temui jokowi Bahas..

Tags



 INDONEWSCEO AirAsia Tony Fernandez menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan , jakartaRabu (24/8) siang. Tony mengaku dalam pertemuan yang tak ada dalam agenda resmi Presiden Jokowi itu membicarakan tentang potensi pariwisata dalam negeri dan penambahan rute maskapai asal Malaysia tersebut. 

"Membahas masalah pariwisata di Indonesia, kami membicarakan mengenai beberapa hal berkaitan dengan regulasi penerbangan, pariwisata, airport. Pariwisata di Indonesia bisa berkembang pesat. Indonesia bukan hanya Bali, AirAsia akan mengembangkan berbagai rute," kata Tony di Kompleks Istana Kepresidenan saat di wawancarai INDONEWS.

Tony menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, Jokowi menginginkan pariwisata Indonesia berkembang pesat yang awalnya mencapai sekitar 10,5 juta wisatawan setiap tahunnya menjadi target 20 juta wisatawan setiap tahunnya .


Maka dari itu, Tony menegaskan, siap berkontribusi mengembangkan potensi wisata di tanah air dengan menambah rute maskapai di berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dia menyebut setidaknya akan ada penambahan sekitar 4 sampai 5 rute. 

"Kami membicarakan tempat lain yang kami pikir bisa kami kembangkan sebagai rute baru di Indonesia. Saya belum bisa menyebutkan mana saja rutenya karena ada kompetitor. Ada sekitar 4 sampai 5 rute,"  Ucap tony fernandes .

"Beberapa rute di bagian timur dan rute lain ada yang ke bagian barat Indonesia, tapi kami tidak akan mengungkapkan dulu pada Anda. Beberapa lagi ada di tengah," tutupnya..


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif