Sabtu, 27 Agustus 2016

Kantor kepolisian Turkey di Serang Terorrist , 8 Orang tewas



RAKSASABERITA -  Sebuah ledakan mengguncang kantor polisi di Cizre, Turki. Sebanyak delapan orang tewas dan 70 lainnya luka-luka.


Diberitakan BBC, Jumat (26/8), Ledakan terjadi pada pukul 7 pagi waktu setempat, dengan bom diletakkan dekat dengan lokasi. Belum jelas siapa pelaku aksi ini, namun media setempat menuding Partai Pekerja Kurdi (PKK) sebagai dalangnya.
Kota Cizre belakangan memberlakukan jam malam dalam beberapa bulan terakhir, seiring pertempuran otoritas Turki dengan PKK.
Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan organisasi HAM telah meminta investigasi terkait dugaan dengan lebih 100 orang dibakar hingga tewas kala mereka bermukim di ruang bawah tanah di Cizre, sebuah kota kecil dekat perbatasan Suriah.
Namun, otoritas Turki sendiri menyangkal adanya tuduhan tersebut. PKK diketahui memang menargetkan pasukan keamanan Turki sejak gencatan senjata dua tahuhn lalu runtuh pada Juli 2015. Bermula pada saat itu, operasi militer di bagian tenggara yang bersifat serangan balasan oleh PKK menimbulkan ratusan orang tewas.- 633cash.com 



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif