Selasa, 23 Agustus 2016

Komjen budi waseso meminta Haris azhar ceritakan curhat fredi budiman

Tags



INDONEWS  Koordinator KontraS, Haris Azhar mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia mengaku sudah lama diundang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menceritakan curhatan Fredi Budiman.

"Sebetulnya karena sudah lama BNN mengundang saya pak Irtama, terutama yang ditugaskan oleh Pak Buwas. Memang sudah lama minta saya ke BNN untuk cerita-cerita perihal curhat  Facebook saya," kata Haris di BNN ketika di wawancarai INDONEWSSelasa (23/8)

Haris mengaku bertemu dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso dan Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi. Dalam pertemuan itu dia membeberkan terkait update perkembangan penyelidikan internal soal Fredi Budiman.

"Saya bilang oke, tapi saya minta ketemunya sekalian sama pak Kepala BNN sama pak Slamet juga. Akhirnya diatur supaya bertiga ini bisa bertemu saya dan teman-teman. Saya menunaikan janji lama sekalian juga meng-update perkembangan masing-masing," beber Haris.

Dari hasil pertemuan itu, Haris meminta kepada Kepala BNN Budi Waseso agar memberikan update sejumlah perkembangan dan meminta BNN untuk menjelaskan ke media secara langsung.

"Nanti pak Slamet bisa cerita bagaimana di internal. Yang kedua saya juga kasih update saya juga kasih alasan kenapa saya belum bisa full bekerja sama dengan pihak BNN karena ada satu dua hal yang kita sendiri masih prihatin seperti soal perlindungan saksi terkait dengan upaya membongkar sesuai keterangan Fredi Budiman," ungkap Haris.

Namun Haris mengatakan pihaknya tidak memberikan bukti apapun. Pembahasan tersebut lebih ke upaya kelanjutan penyelidikan internal BNN.

"Bukan berikan, tapi kita diskusikan bagaimana menindaklanjutinya. Tadi saya juga sudah bilang ke pak Buwas. Mungkin penting supaya BNN juga turut serta mendorong untuk bicara ke presiden, ada tim gabungan yang dapat mandat kuat dari pak presiden supaya bisa lebih optimal karena ini tambahan informasinya ada di berbagai macam tempat dan butuh jaminan lebih jauh," pungkasnya.




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif