Selasa, 23 Agustus 2016

Rokok yang di sukai Presiden Soekarno

Tags



INDONEWS -  Berbicara soal rokok tentunya tidak lepas dari Presiden RI pertama IR.Soekarno , yap , Presiden soekarno juga gemar merokok , lalu apa merek Rokok yang di sukai Bung karno?

Mangil Martowidjojo ( Pengawal pribadi presiden ) Mengatakan Rokok Favorit Bung karno adalah STATE EKSPRESS555 yang biasa di sebut triple five , rokok ini dulu di produksi oleh Ardath Tobbaco company .

Bung karno tidak pernah merokok sampai dekat puntung , biasanya sampai setengah saja sudah di matikan . kebiasaan bungkarno merokok adalah waktu selesai makan dan sehabis makan buah .




Mangil Martowidjojo Menceritakan cerita menarik saat INDONEWS mewawancarainya  . " dulu para pengawal Soekarno ikut ke kunjungan luar negeri , saat soekarno sehabis makan , soekarno ingin merokok , tapi Ketika di lihat rokok di dalam kaleng sudah habis , soekarno heran " Bapak ini cuman merokok 1 batang sehabis makan tapi kok satu kaleng yang isinya 50 batang bisa habis?" sindir presiden

Para pengawal salah tingkah dan tersenyum malu rupanya ketahuan rokok yang di pegang oleh para pengawal juga di hisap oleh pengawal , walau begitu presiden tidak marah , dia maklum saja .

Selepas kejadian itu , Mangil Martowidjojo yang di serahtugaskan untuk memegang kaleng rokok bung karno , alasannya karna Mangil tidak merokok , jadi rokoknya awet. .







EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif