Minggu, 21 Agustus 2016

Pria ini menemukan cinta sejatinya dari coretan nomor telpon ditoilet

Tags



INDONEWS -  Pria asal inggris bernama Mark Ellis , 51 tahun menemukan cinta sejatinya dengan cara aneh dan tergolong unik .

Saat mark berhenti di sebuah toilet umum  saat itu mark melihat tulisan di dinding toiletnya yang bertuliskan " kalau kamu ingin bercinta denganku hubungi Donna di nomor ******** "
Mark rupanya tergoda dengan apa yang di tulis disitu dan akhirnya memustuskan untuk mengirim pesan ke nomor yang tertera di dinding toilet.

Mark mengirim pesan singkat bertuliskan " Hai , Kamu sedang apa?" alasan mark mengirim pesan itu adalah Rasa penasaran mark , apakah nomor itu benar ada yang punya, atau hanya sekedar bualan . dan berselang beberapa menit kemudian mark mendapat pesan singkat dari donna ( pemilik nomor telpon di dinding toilet ) " siapa ini " balas donna kepada mark , dari situlah mereka akhirnya berbincang setiap harinya dan memutuskan bertemu 4 hari kemudian . pertemuan itu membuat mereka saling jatuh cinta .

"kami masih suka tertawa kalau mengingat nya," kata Donna kepada INDONEWS .sekarang mark dan donna sudah memiliki dua anak berusia 8 dan 9 tahun , setiap kali anaknya menanyakan bagaimana mereke bisa jatuh cinta , donna hanya menjawab mark secara tak sengaja mengirim pesan singkat .


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif