Rabu, 31 Agustus 2016

soal Tax amnesty , Apindo siap Buktikan Bawa pulang Rp.1.000 T



RAKSASABERITA - Asosiasi Pengusaha Indonesia ( Apindo ) Menekankan bakal membuktikan dapat menarik dana yang di perkirakan mencapai Rp.1.000 Triliun untuk masuk dalam Tax amnesty mulai bulan depan . Hal ini Dilakukan dengan Mengajak 120 Pengusaha Untuk berpartisipaso dalam program Pengampunan Pajak .

Ketua Dewan Pertimbangan Apindo Sofjan Wanandi Menjelaskan , Rp.1.000 Triliun Itu dibagi rata Dalam Bentuk Dana yang disimpan diluar Negeri ( Dana Repatriasi ) dan Deklarasi . Menurutnya Hal ini Berpotensi Meningkatkan Jumlah Dana tebusan Yang saat ini masih Berkisar Rp.2 triliun.

" 120 Perusahaan Besar pada  september akan Deklarasikan Dan repatriasi , yang belum mereka lakukan . saya bilang bisa masukin RP.1.000 Triliun , Ini yang kita buktikan akan terjadi , sekarang baru Rp.200 triliun  , Penalti baru Rp. 2 triliun, " Ujarnya di jakarta saat di wawancarai RAKSASABERITA , Rabu ( 31/08/2016 ) .

Menurutnya , Masuknya Uang tersebut Diyakini akan bisa Meningkatkan perekonomian Nasional sehingga pembangunan Infrastruktur dapat berjalan sukses . " sekitar 70%-80% uang itu kita percaya sukses di dalam negeri . dipakai 3 tahun untuk pembangunan , Ini lebih besar dari anggaran kita," Sambungnya .

selain itu , kata dia , Pihaknya juga sudah melakukan survei Kepada 10 ribu pengusaha Terkait Tax amnesty . Hasilnya mayoritas Setuju Dengan Kebijakan Presiden Joko widodo (jokowi) Soal pengampunan pajak


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif