Kamis, 08 September 2016

Astronom Tak Yakin Alien Serang ISIS



RAKSASABERITA  -   Heboh Video UFO memborbardir markas ISIS membuat banyak pihak bertanya-tanya pasalnya keberadaan UFO selalu dikaitkan dengan mahluk luar angkasa Alien. Bahkan seorang astronom tak yakin alien datang ke bumi kerena kejahatan ISIS sudah tak bisa ditolerir.

Dr Seth Shostak, astronom senior di SETI Institute, yang skeptis tentang keberadaan alien juga mempertanyakan mengapa mereka Alien melibatkan diri dalam masalah manusia.

"Mengapa makhluk yang akan jauh melampaui semua teknologi ikut terlibat, mereka sudah datang ke sini (bumi), dan mereka memiliki sedikit  masalah dengan terorisme?" tutur Seth seperti dilansir, Daily Jumat, (2/9/2016).

Seperti diketahui, beredar video dari  militer Amerika Serikat merekam pesawat UFO membombardir pasukan Islamic State (ISIS) di Suriah. (Baca:Militer AS Rekam UFO Bombardir Markas ISIS)

Teori konspirasi telah menemukan sejumlah video yang muncul untuk menunjukkan piring terbang alias UFO  menjaga kawasan di Timur Tengah. Pemburu UFO menyebutkan alien mungkin mencoba untuk melindungi struktur "mereka" di Bumi, terutama piramida dan Sphinx di Mesir.

Salah satu video, berjudul "UFO menyerang ISIS Base", muncul untuk menunjukkan sebuah objek gelap yang tidak biasa terbang di langit dan terjadi ledakan besar di markas ISIS setelah pesawat UFO  membom beberapa kali,"

Rekaman itu tampaknya diambil dari kendaraan militer Amerika Serikat sebagai UFO bentuk objek terbang di langit. Mengacu pada rekaman UFO membom sebuah base camp ISIS, Nick mengatakan: "Seseorang telah mengambil sebuah film dari serangkaian ledakan besar di Afghanistan dan Suriah dan itu jelas UFO," tuturnya.




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif