Jumat, 02 September 2016

Chelsea hanya bayar 10 juta untuk memulangkan David luiz

Tags



BERITARAKSASA -  Kabar mengejutkan kembali Terkuak mengenai proses transfer MegaBintang PSG ke Chelsea . dikabarkan THE BLUES hanya menggelontorkan dana 10 juta Poundsterling untuk memulangkan kembali sang megabintang yang berpaspor BRAZIL itu .


Chelsea secara mengejutkan mengumumkan Kepulangan Eks Beknya dari PSG ke stamford Bridge pada dini hari tadi. Gelandang Timnas Brasil itu dibeli kembali oleh kubu Chelsea dengan mahar mencapai 30juta poundsterling .


Tapi Kabar itu di tepis oleh Jurnalis Irish Independent , Kevin palmer yang menyebut pihak Chelsea hanya menggelontorkan dana sebesar 10 juta Poundsterling  untuk memulangkan mantan Bek chelsea itu . "PSG masih memiliki hutang dengan chelsea untuk transfer davidluiz beberapa tahun lalu" Ujar Kevin palmer dan akun twitternya .


Luiz sendiri dibeli  oleh PSG dari chelsea pada bulan juli tahun 2014 lalu . pada saat itu PSG yang notabene sedang juara LIGA perancis itu dikabarkan Menggelontorkan dana sebesar 42 Juta Poundsterling untuk mendatangkan David Luiz dari Stamford Bridge - Stadium Chelsea - .



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif