Jumat, 02 September 2016

Cristiano ronald akan Main Film bareng Justin Bieber



RAKSASABERITA  -  Megabintang Real Madrid , Cristiano ronaldo , Kabarnya akan beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi Asal Amerika serikat , Justin Bieber. Mereka Rencananya akan membintangi Sebuah Film Hollywood dalam waktu dekat .

Dalam Film Tersebut , Bieber akan Memainkan peran sebagai seorang pesepakbola muda . Ia mendadak menjadi populer dalam waktu satu malam . Selain Ronaldo , Rencananya produser Film tersebut akan membawa Sejumlah pemain terkenal lainnya sebagai Cameo untuk meramaikan Film itu . Rencananya Film ini akan Mulai Dibuat pada maret 2017 , tepatnya pada akhir musim gugur .

"Film ini akan berlanjut ke tahap pra-produksi dengan harapan justin bieber dapat menandatangani Kontrak Persetujuan dalam beberapa minggu mendatang.: tutur Seorang sumber yang tidak mau di sebutkan identitasnya ,sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Kamis (1/09/2016).

"ini merupakan sebuah Kesempatan besar baginya . ini akan menjadi salah satu film terbesar di musim 2017 , jika seluruh penggemar Ronaldo Datang ke Bioskop,"  Tutupnya.



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif