Jumat, 02 September 2016

DPR sahkan Perppu KEBIRI untuk Kaum Gay



RAKSASABERITA -  Pasca Terungkapnya kasus Prostitusi anak bagi kaum gay di bogor , Ketua DPR Ade komarudin Memastikan Segera Mengesahkan UU nomor 1 tahun 2016 tentang Perlindungan anak atau Perppu KEBIRI .

Pengesahan Perppu Kebiri Sempat tertunda Di paripurna . Sebab , Fraksi PKS dan PAN belum Menyetujui Sepenuhnya di draf Perppu Kebiri Itu Disahkan Menjadi UU.


"kemarin Sepakat kita akan tetap Walaupun masih diambil Keputusan dalam Masa Persidangan sekarang Sesuai Dengan Konstitusi Bahwa Perppu akan DI setujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat,"Kata Ade Di kompleks DPR , Kamis (1/09/2016 )


"Kemarin sepakat kita akan tetap walaupun masih diambil keputusan dalam masa persidangan sekarang sesuai dengan Konstitusi Bahwa Perppu akan di setujui Oleh dewan Perwakilan Rakyat," Kata Ade di kompleks DPR , Kamis ( 1/09/2016 )


"Kita juga sangat Berkepentingan dengan undang undang Kebiri Terlebih Yang sudah-sudah , saya tahu merajalelanya Tindak Prostitusi melalui online dan LGBT ,"Ujarnya.


Ade Meminta Pemerintah untuk melengkapi Poin-poin yang belum dirasa Cukup komprehensif dalam perppu itu . "Kemarin bukan tidak mau menyetujui , tetapi ada beberapa  hal yang harus di penuhi terlebih dahulu oleh pemerintah dengan waktu bahwa keputusan soal ini akan pada masa persidangan sekarang jadi tidak usah khawatir,"ungkapnya.


Sebelumnya , Tim Subdit Cyber Crime Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan khusus Bareskrim Polri telah mengungkap Prostitusi bagi kaum gay  . Penangkapan Dilakukan disebuah hotel di jalan raya Puncak KM 75 , Cipayung , Bogor , Selasa (30/08/2016 ).


Korban sendiri hanya diberikan Upah Rp.100 Ribu sampai Rp.150 ribu . Padahal AR mematok tarif pelanggannya Sebesar Rp.1.2 jt.


Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan khusus Bareskrim Polri , Brigjen Pol Agung setya Menjelaskan , AR takhanya memiliki Tujuh Anak untuk di sediakan Kepada para pelanggannya .

"Ar Tidak memiliki 7 tapi 99 anak-anak . Ini akan Kita tangani secara berkelanjutan,"kata agung dalam Konferensi pers di bareskrim polri .




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif