Minggu, 11 September 2016

Mkhitaryan Dan Lingard Tak Layak Dikritik



RAKSASABERITA  -   Hasil buruk harus diraih Manchester United kala melakoni laga berjatuk Derby Manchester kontra Manchester City pada akhir pekan ini. Sebab, Setan Merah harus menyudahi laga dengan kekelahan 1-2 dari The Citizens.
Muncul dua nama yang mendapatkan komentar negatif dari para pendukung Man United, yakni Jesse Lingrad dan Henrikh Mkhitaryan. Keduanya dinilai tampil sangat buruk sehingga Man United gagal meraih gol penyeimbang kedudukan saat jumpa Man City.
Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat manajer Man United, Jose Mourinho, angkat bicara. Ia menilai bahwa performa Lingrad dan Mkhitaryan bersama Man United di laga tadi tidak layak untuk mendapatkan kritikan.
“Ini bukan hanya tentang mereka (Lingrad dan Mkhitaryan). Pemain lain juga tidak bermain benar-benar bagus pada pertandingan tadi. Jelas ini adalah keputusan saya untuk memainkan mereka,” ucap Mourinho, seperti disadur dariSoccerway, Minggu (11/9/2016).
“Saya tak ingin pergi langsung ke pemain dan menunjuk nama pemain. Katakanlah tim kami tak bermain baik di babak pertama, dan itu semua merupakan tanggung jawab saya,” tuntas manajer berkebangsaan Portugal tersebut.


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif