Minggu, 11 September 2016

Raul Sebut Ramos Sebagai Bek Paling Komplet Di Dunia



RAKSASABERITA  -   Sejak pertama kali hadir dalam skuad Real Madrid, Sergio Ramos memang menjelma jadi salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Bahkan, hampir tidak ada pemain yang lain yang mampu menyingkirkannya di lini pertahananLos Merengues dalam beberapa musim terakhir.
Sebab, kemampuan Ramos dalam mengawal pertahanan Madrid memang tidak perlu diragukan lagi. Selain apik memberikan perlindungan untuk gawang Madrid, Ramos juga kerap menjadi pemecah kebuntuan ketika naik membantu serangan.
Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu legenda Madrid, Raul Gonzalez. Ia menilai bahwa mantan rekan setimnya tersebut merupakan figur pemain bertahan paling komplet saat ini.
“Ramos merupakan pesepakbola hasil campuran pemain bertahan dengan penyerang yang mencetak banyak gol. Anda bisa melihat sendiri aksi-aksinya di depan gawang kami, maupun gawang lawan dalam beberapa musim terakhir,” ucap Raul, seperti disadur dari Marca, Minggu (11/9/2016).
“Tidak perlu diragukan lagi Ramos merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini, bahkan saya bisa mengatakan bahwa dia yang paling komplet dibandingkan bek-bek lain,” tuntas penyerang Madrid periode 1994 hingga 2010 tersebut.


EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif