Jumat, 02 September 2016

Mourinho Berikan Kesempatan Kedua Untuk Schweinsteiger

Tags



RAKSASABERITA -  Manchester United Berikan angin segar untuk Gelandang Timnas Jerman Bastian Schweinsteiger baru baru ini . Dikabarkan bahwa Mourinho dimasukan ke dalam 25 nama yang di daftarkan di Special One untuk berkompetisi di Premier League .

Semenjak Mourinho duduk di kursi Manager Manchester United pada musim panas ini , Bastian Schweinsteiger sendiri memang di tepikan oleh Mourinho . Mantan kapten Timnas Jerman ini Belum kunjung juga di main oleh Mourinho di Squad Utama , Sehingga Banyak Kabar beredar bahwa Karir Schweini -Julukan Bastain Schweinsteiger- akan segera tamat di manchester united.

Namun keliatannya Mourinho akan berikan kesempatan kedua untuk Schweini di Squad Utama Manchester United . Menurut laporan Manchester Evening News , Nama Bastian Schweinsteiger masuk dalam daftar 25 pemain yang akan di masukan ke dalam Squad utama .

Didaftarkannya Schweini Di percaya bahwa Mourinho Berikan kesempatan Kedua Untuk Mantan Kapten Timnas Jerman itu , Meski Mourinho Memprioritaskan Paul Pogba Dan Ibrahimovic dalam SQUAD .




EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif