Kamis, 01 September 2016

Tidak akan Terulang lagi musim Leicester!

Tags



RAKSASABERITA -  Legenda Liverpool , Jamie Carragher Memprediski bahwa fenomena Leicester city tidak akan terulang pada Premier League musim ini . Carragher Menyebut Para raksasa-raksasa EPL yang terpleset Musim lalu akan kembali berjaya pada musim panas ini .

Musim lalu leicester city sukses membuat dunia terkejut dengan keberhasilan mereka memenangkan premier league untuk pertama kalinya dalam sejarah . mereka suskes mengungguli tim tim raksasa seperti Manchester city , Chelse , Manchester united , dan Arsenal untuk menjadi juara liga inggris musim lalu . 

namun dengan perombakan tim yang dilakukan tim tim TOP EPL pada bursa Transfer kemarin , Carragher yakin bahwa Fenomena THe FOxes tidak akan terulang Musim ini . " saya pikir semuanya akan kembali ketatanan semula . saya Tahu Fans leicester tidak akan suka pada saya setelah saya bilang bahwa para tim tim Raksasa akan kembali berjaya musim ini " Ungkap Carragher kepada RAKSASABERITA .

"saya pikir empat besar pada akhir Musim nanti akan di tempati  Manchester city , Manchester United , Chelsea dan saya pikir liverpool juga akan berada disana"

"saya rasa Liverpool mendapat keuntungan dengan tidak bermain di sepakbola Eropa sama seperti Chelsea. saya rasa peluang mereka untuk masuk ke empat besar akan lebih besar dari pada klub lainnya " tutup Mantan Baek Liverpool tersebut .



EmoticonEmoticon

 photo Banner-ke2_zpsxplcey4j.gif


 photo Bannerke3_zpsd2fmjhfz.gif

 photo Bannerke4_zps7zzryr03.gif